Kamis, 06 Februari 2014

Cara mudah membuat artikel blog

Termasuk sebuah hal terpenting dalam blog adalah artikel.Disini akan saya sedikit berbagai tips untuk Anda bagi yang baru terjun ke dalam dunia ngeblog. Memang sangatlah banyak faktor untuk bagaimana anda menentukan apa saja artikel yang nantinya yang akan Anda terbitkan.Berikut sedikit cara termudah menurut saya bagaimana cara mudah membuat artikel untuk blog Anda.
-Tentukan tema
Hal yang menurut saya sangatlah mendasar untuk yang pertama kali membuat blog adalah menentukan tema.Tentukan tema Anda yang sebelumnya sudah Anda pikirkan  secara matang-matang. Setelah itu lanjut mulailah menulis apa yang Anda temukan tentang tema tersebut. Hal ini cukup membantu Anda untuk bagaimana Anda membuat sebuah blog dengan artikel yang konsisten dan tentunya disukai pembaca dan google.
-Cari berita terpopuler
Mencari berita yang lagi populer bisa juga Anda jadikan sebagai cara termudah dalam membuat artikel Anda. Sudah terbukti banyak para blogger yang mendatangkan traffik  tinggi ke dadalm blog mereka dengan mencari hal-hal yang sering dicari orang. Jika kesulitan Anda bisa manfaatkan mesin pencari agar cepat menemukannya.
-Berbagi pengalaman
Sangat mudah Anda membuat artikel jika artikel itu adalah hasil dari pengalaman Anda. Belum lagi hal itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan mungkin sulit dilupakan.Tentunya menulis dengan rasa senang dapat meningkatkan Anda untuk membuat artikel yang berkualitas baik dan konsisten.
-Rajin browsing/blogwalking
Dengan rajin browsing Anda akan mudah untuk bagaimana mendapatkan referensi mengenai tema yang sesuai dengan blog Anda. Belum lagi jika Anda enjalin pertemanan dengan sesama blogger Anda akan akan dengan mudah mendapatkan referensi artikel baru yang nantinya bisa dijadikan bahan artikel Anda.
-Langganan artikel
Dengan berlangganan artikel Anda tidak perlu lagi mengulang-ulang browsing cukup berlangganan Anda akan dapat kiriman artikel dengan sendirinya. Dan salah satu kunci penting dalam menerbitkan  sebuah artikel adalah dengan banyak membaca.
by: hamzah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar